Rabu, 20 Mei 2015

pengertian sekilas tentang kdenlive di linux

Lama pengguna GNU / Linux mungkin tahu ada dua jenis aplikasi di mana kita belum ada di sana dibandingkan dengan sistem operasi lain: permainan dan video editing. Yah, editing video bagian telah mulai berubah dengan rilis baru-baru ini Kdenlive 0.7.3.

Kdenlive adalah perangkat lunak bebas editor video yang bekerja dengan GNU / Linux dan FreeBSD, berjalan baik KDE atau Gnome. Ini dapat mengedit cuplikan dari DV, HDV dan AVCHD dan menggunakan sumber-sumber proyek-proyek lainnya, seperti MLT FFmpeg dan kerangka video, untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Kdenlive memiliki sangat sederhana dan mudah dipahami antarmuka pengguna yang akan membawa Anda dari cuplikan menangkap ke editing dan rendering hanya dalam beberapa langkah. Saya telah menggunakan Kdenlive untuk menghasilkan beberapa klip pendek dan konyol dan beberapa episode lama satu jam dari Videocast in silico.

Aku tahu kebutuhan editing video dasar, mereka tidak bisa dianggap profesional sama sekali, tapi aku yakin ada banyak di antara Anda dengan kebutuhan yang serupa di luar sana. Saya biasanya menangkap beberapa video dari Panasonic PV-GS80 MiniDV camcorder, tambahkan beberapa musik, beberapa judul dan membuat ke format yang dapat di-upload ke salah satu dari sekian banyak layanan video online.

Kdenlive dengan Ubuntu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar